W88

Wednesday, June 15, 2016

Crisis Action-eSports FPS

  Crisis Action-eSports FPS- tangkapan layar
Dengan kapasitas peserta sebanyak 5,000,000 shooter, Crisis Action menjadi game real-time FPS mobile game yang paling populer di dunia.

==================
Hadiah 10,000 USD, beribu berlian, senjata eksklusif Dragon guns untuk pemenang turnamen. Semua Clan dari peserta yang bergabung dalam turnamen kami akan mendapatkan hadiah. Map dan senjata terbaru akan terus hadir untuk anda!
==================
Di Crisis Action, anda bisa menikmati beragam variasi gameplay, Shooting game yang membangkitkan adrenalin. Kami memiliki arena map yang banyak dan senjata super kuat. Cepat persiapkan Clan mu, Gratis! dan bermainlah bersama teman – teman semua. 
 
  Crisis Action-eSports FPS- tangkapan layar
-----Fitur Game-----
★ Real-time eSports FPS Mobile Game yang pertama
Crisis Action adalah eSports First person shooting mobile game yang pertama, diperkaya dengan grafis 3D, online multiplayer fighting real-time yang terhebat.
 
★ Menguji batas akhir dari skill menembakmu
★ Di versi PVE kami, Anda bisa merasakan perbedaan mode gameplay PVE dan banyaknya arena map, Semoga anda menyukai respon cepat dan kostumasi waktu dari touch control nya!
★ Beragam Battle Mode, membangkitkan Kesenangan visual dalam menembak
★ Banyaknya jumlah arena map yang telah tersedia di permainan menambah pengalaman menarik kepada para shooter. Mode klasik membawa anda kembali ke masa lampau, seperti Bomb mode. Hunt Mode, dan Team Mode. Nikmatilah keseruan maksimal dari Action Shooting Game ini. 
 
★ Strategi Tim mengalahkan senjata super
Online Multiplayer fighting in real-time yang terhebat, Bergabunglah dengan Clan kami & Bunuh musuh kapanpun, dimanapun, dan sebanyak mungkin! Clan kelas pertama memerlukan strategi berperang khusus, juga membutuhkan keberanian dan menguji kesabaran anda. Kalau kita bersaudara, baiklah kita berperang bersama!
 
★ Senjata tak terhingga, menciptakan kesenangan sendiri!
Action shooting game paling seru sepanjang masa, dan juga lebih banyak senjata super tersedia untuk berperang! Crisis Action telah menyiapkan senjata dengan kaya akan variasi, seperti Fury Dragon, Fury Dragon-Striker, AK-47 dan sebagainya..
 
----- Gameplay permainan-----
- Single mode: banyak stage untuk meningkatkan kemampuan menembak anda.
- Multiplayer mode: Lebih banyak musuh, lebih berbahaya.
- Solo mode: Ini personal stage-mu, nikmatilah.
- Team mode: Berperang bersama tim,Bergabunglah sekarang!
- Biochemical mode: Siapa yang akan terinfeksi berikutnya? Bertahanlah sampai fajar menyingsing!
- 5V5 multiplayers battle mode, bebas dan lebih adil dalam berperang!

No comments:

Post a Comment