W88

Wednesday, May 25, 2016

Review Sony Xperia M5 Dual

Hallo pembaca setia Review Ponsel Pintar.
Ketemu lagi dengan saya Review Ponsel Android. Kali ini saya akan mereview Sony Xperia M5 Dual, seperti apa ulasannya mari kita simak bersama-sama.


Dibuat dengan indah untuk kehidupan, yup itulah kata yang pas untuk Sony Xperia M5 Dual ini. Didesain untuk keindahan dan ketahanan, Xperia M5 Dual menggunakan desain klasik Omnibalance™ milik Sony. Dengan sudut yang terbuat dari baja antikarat serta bingkai yang diperluas hingga berada dekat di atas layar, ponsel terlindungi dari goncangan.

Dilengkapi dengan layar HD Penuh 5” yang cerah, Xperia M5 Dual membuat hiburan favoritmu terlihat lebih nyata, dari sudut mana pun. Dengan berat yang hanya 143g dan ketebalan yang hanya 7.6mm, Xperia M5 Dual sangat nyaman serta pas untuk semua tangan dan sempurna untuk siapa pun yang sedang dalam perjalanan.

Kedap air dan tak perlu khawatir, Dengan smarthpone Android™ yang kedap air 1, Kamu tak perlu khawatir saat badanmu basah maupun kotor. Terlindungi dari air dan debu Xperia M5 Dual memungkinkanmu tetap melakukan aktifitas sehari-hari tanpa perlu khawatir.

Lanjut ke bagian komunikasi, 

Menangani panggilan di kedua kartu SIM, Smartphone dual SIM ini membuatmu memisahkan pekerjaan serta hiburan dan menangani panggilan dengan lebih hemat biaya. Dengan fitur dual SIM yang baru, kamu bisa melakukan panggilan dengan satu nomor sambil tetap menerima panggilan dari nomor lainnya. Jadi, panggilan masuk tidak akan diarahkan ke pesan suara. Sehingga kamu tak akan melewatkan satu pun panggilan.


Daya Tahan Baterai. Untuk daya tahan baterai tergolong sangat awet, ponsel ini mampu bertahan selama 2 hari. Lalu Apa yang bisa kamu lakukan dengan baterai berdaya tahan dua hari? Xperia M5 Dual memberimu baterai dengan daya tahan dua hari2. Jadi baik saat kamu sedang liburan di kota, mendaki gunung, berkumpul dengan teman, maupun saat sedang menonton serial TV favorit secara maraton, smartphone-mu akan tetap ada dalam genggaman, dengan daya terisi serta siap digunakan. Menyenangkan bukan?

Untuk spesifikasi bisa langsung lihat di bawah ini :
  • Layar HD Penuh 5” dengan BRAVIA® Engine 2 
  • Kamera utama 21.5 MP dan kamera depan 13 MP
  • Prosesor 64-bit MediaTek Helio X10 Octa-core 
  • Kedap air, tahan dan mencegah masuknya debu (IP65/68)
  • Baterai dengan daya tahan 2 hari dan Baterai STAMINA Mode2
KAPABILITAS SIM
Kartu SIM tunggal, Dual SIM, Nano SIM
MEMORI DAN PENYIMPANAN
Kartu microSD™ hingga 200 GB
BERAT
142,6 gram
DIMENSI
145 x 72 x 7,6 mm
LAYAR
FHD 5” 1080p (1920x1080), Mobile Bravia Engine 2, IPS
KAMERA
Kamera utama 21,5 MP Exmor RS™ untuk sensor seluler, Fokus Otomatis Hybrid, Perekaman video 4K, Kamera depan 13 MP Fokus otomatis Exmor RS
DI BAGIAN DALAM
Google Android 5.1 (Lollipop), Prosesor 64-bit Octa-core (2.0 GHz)
Ok itulah review saya kali ini tentang Sony Xperia M5 Dual. Sampai jumpa di review kami selanjutnya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment